14 September 2012

5 Wanita Cantik Yang Menjadi Jelek Akibat Operasi Plastik

1. Rose McGowan, Aktris ini dulunya sangat Cantik hingga dikenal karena Aura kecantikannya yang alami dan kulitnya yang putih. Namun karena kegagalan Operasi plastik membuatnya membawa pergi dari sosok cantik.


2. Heidi Montag, Artis yang satu ini mengejutkan banyak orang dan fans saat sempat menghilang selama sebulan untuk menjalani operasi plastik pada tahun 2010. Banyak yang menilai bahwa Operasi yang ia jalani gagal karena wajahnya tidak menjadikannya lebih cantik dibandingkan sebelum Artis Heidi Montag menjalani Operasi Plastik tersebut.


3. Jodie Marsh, Model Cantik asal Inggris tersebut juga dinyatakan gagal saat merubah beberapa penampilan wajahnya saat menjalani Operasi Plastik. Lihat saja gambar dibawah ini.

4. Joan Rivers, Artis Komedian berusia 79 tahun sangat ketagihan dengan operasi plastik dan pernah menjalani lebih dari 700 prosedur operasi plastik sepanjang hidupnya. Entah fakta, entah bercanda.Walaupun kulitnya terlihat lebih kencang namun Boleh tebak sendiri apakah Operasi plastik tersebut Berhasil atau Gagal.


5. Donatella Versace, Perancang busana ternama satu ini sudah berkali-kali menjalani operasi Pelastik untuk mengencangkan kulit wajahnya. Sampai-sampai terlihat Pipinya yang terlihat susut seperti orang yang sangat kurus.


Sumber

3 komentar:

dudu tidak bedu mengatakan...

hoho..ternyata ada juga ya operasi yang bikin jelek...

familinesia mengatakan...

Operasi plastik memang dahsyat mengubah penampilan seseorang. Tetapi jangan lupa ada risiko efek samping operasi plastik yang dahsyat juga!
Think...Think...Decide!

Anonim mengatakan...

tak bersyukur bget....

Posting Komentar

Tuliskan NAMA (nick name) untuk memudahkan merespon komentar yang anda tuliskan, tanpa menyertakan NAMA, kemungkinan besar tidak akan direspon.

Komentar yang bersifat kasar, menghina, atau pun mengejek tidak akan di terima.

jadi tolong berikanlah komentar yang sopan dan baik demi kenyamanan kita bersama.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons