28 April 2011

Inilah Perpustakaan Terkecil Di Dunia

Dalam sebuah catatan rekor, kita pernah mendengar ada perpustakaan terbesar di dunia. Namun apakah anda pernah mendengar tentang perpustakaan terkecil di dunia? Lho, kalo ada bukanya gampang membuatnya, tinggal cari rak kecil terus diisi dengan beberapa buku, lalu kita sebut saja itu perpustakaan terkecil di dunia.
http://1.bp.blogspot.com/-O7Ii2_2jAmQ/Ta4TZGwEh3I/AAAAAAAAEDE/aIeB1rIkBSE/s1600/1.jpg

Eits, tapi tunggu dulu, rekor ini benar-benar ada dan tak sesimple seperti yang anda bayangkan. Adalah Jozsef Tari, Pria asal Hungaria yang berhasil membuat perpustakaan terkecil di dunia ini. Yang dimaksud dengan perpustakaan terkecil di dunia disini adalah koleksi buku-buku terkecil di dunia.

http://4.bp.blogspot.com/-km6rRgmhVag/Ta4TZbwKMqI/AAAAAAAAEDM/XNd3jQEUZo0/s1600/2.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-3wkVYGVec6w/Ta4TZWHu85I/AAAAAAAAEDU/s5jpwB8pya4/s1600/3.jpg

Jozsef Tari sudah mengumpulkan berbagai koleksi buku-buku mini yang rata-rata berukuran (2.9 x 3.2 mm) sejak tahun 1927. Kini ia sudah mempunyai lebih dari 4500 buku literatur yang semuanya berukuran mini, termasuk 5 koran terkecil di dunia dan sebuah buku terkecil di dunia berukuran 19 x 26 mm.

http://2.bp.blogspot.com/-uUV77pk6oeE/Ta4TZnOz3tI/AAAAAAAAEDc/fXl_OgXw2Mo/s1600/4.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-d5UWVmWxi_Q/Ta4TZqZQjjI/AAAAAAAAEDk/jC3bBGZ_Oz0/s1600/5.jpg

Buku-buku tersebut oleh Jozsef Tari ditata rapi dalam sebuah rak khusus, yang tentunya ukuran tiap sekatnya kecil-kecil. Rak-rak penuh buku mini inilah yang kemudian dinobatkan sebagai perpustakaan terkecil di dunia.

11 Tips Menghilangkan Rasa Ngantuk

Mungkin bagi anda semua yang tiap hari kerja, dan mantengin komputer terus, pasti lama-lama capek, ngantuk. otomatis kerja jadi berantakan kan? bisa juga minum kopi biar ga ngantuk, karena kopi (kafein) emang bisa mencegah kantuk. tapi inget efek sampingnya gan, bisa memangkas waktu tidur, menganggu siklus dan menurunkan kualitas tidur.

http://1.bp.blogspot.com/_gyWvJ9qxsHM/S4edv9YgRZI/AAAAAAAACMI/BSjv-Y8QnGg/s1600/tips+ngantuk.png

 
terus apa kopi adalah solusi satu-satunya untuk mengusir kantuk saat bekerja? Ternyata tidak. Bagi yang tidak suka kopi, atau tak bisa minum kopi untuk bisa tetep melek, lakukan langkah mudah dengan keluar dari ruangan dan menghirup udara segar 20 menit. Tindakan ini memiliki efek yang sama dengan minum secangkir kopi.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk menghilangkan rasa kantuk, tentunya kecuali minum kopi dan tidur, hehehe

 
1. Bangun dari kursi dan berjalan-jalan sejenak
Dalam sebuah studi populer, Robert Thayer PhD, seorang profesor di California State University, bahwa berjalan-jalan bisa mengurangi rasa kantuk. karena dengan berjalan selama 10 menit meningkatkan energi hingga dua jam ke depan. Itu karena saat berjalan, oksigen dipompa melalui pembuluh darah Anda ke otak dan otot.

 
2. Istirahatkan mata untuk hindari kelelahan
Nongkrong di depan komputer selama berjam-jam dapat menyebabkan mata lelah. Alihkan pandangan dari layar komputer selama beberapa menit untuk membuat mata lebih rileks.

 
3. Pilih cemilan yang sehat
Cemilan sehat dapat meningkatkan energi lebih lama, seperti :
-Kacang mentega pada kerupuk gandum atau batang seledri
-Yogurt dan segenggam kacang-kacangan atau buah segar
-Baby carrots dengan saus krim keju rendah lemak.

 
4. Usahakan ngobrol
Jika anda tidak konsentrasi, ngobrolah untuk membuat pikiran agan rileks sejenak. kalo ngaskus di rumah ngobrol sama orang di rumah, kalo di kantor ngobrol sama rekan kerja, kalo di sekolah jangan kebanyakan ngobrol, ntar dikeplak guru.

 
5. Bikin ruang kerja lebih terang
Lingkungan dengan pencahayaan redup memicu kelelahan. Studi menunjukkan cahaya terang dapat mengurangi kantuk dan meningkatkan kewaspadaan.

 
6. Tarik nafas dalam-dalam
Menarik nafas yang dalam dapat meningkatkan kadar oksigen darah dalam tubuh. Hal ini memperlambat detak jantung, menurunkan tekanan darah, dan meningkatkan sirkulasi, yang pada akhirnya membantu kinerja mental dan energi.

Ide dari latihan pernafasan adalah untuk menghirup udara ke perut, bukan dada. Anda dapat melakukannya di meja Anda. Duduk tegak, cobalah latihan ini sampai 10 kali :

*Dengan satu tangan di perut Anda tepat di bawah tulang rusuk dan yang lainnya di dada Anda, tarik napas dalam melalui hidung Anda dan biarkan perut Anda mendorong tangan Anda keluar. Dada Anda tidak boleh bergerak.
*Tarik napas melalui bibir seolah-olah Anda bersiul. Anda dapat menggunakan tangan di perut Anda untuk membantu mendorong udara keluar.

 
7. Menepilah saat mengantuk ketika mengemudi
Ini cocok buat yang suka nyetir. kalo agan berada dalam perjalanan panjang, gantilah posisi pengemudi sesering mungkin. Berhenti setidaknya setiap dua jam untuk berjalan-jalan dan mendapatkan udara segar. buka kaca mobil, denger musik yang keras (suaranya).

 
8. Melakukan kegiatan lain untuk stimulasikan pikiran
pekerjaan monoton sama berbahayanya karena mengurangi waktu tidur dan menurunkan kewaspadaan. coba lakukan kegiatan yang berbeda, atau kegiatan yang lebih menarik.

 
9. Minum air
Dehidrasi dapat menyebabkan kelelahan. Pastikan Anda minum banyak air dan makan makanan yang mengandung kadar air tinggi seperti buah dan sayuran.

 
10. Udara siang mengatur siklus tidur
Cobalah untuk menghabiskan setidaknya 30 menit sehari di bawah sinar matahari alami. (Bagi penderita insomnia, para ahli merekomendasikan untuk tidur pada jam matahari pagi bersinar). Berjalanlah keluar untuk menghirup udara segar sekaligus memulihkan kembali indera Anda.

 
11. Olahraga
Hasil analisis 70 penelitian pada 2006 yang melibatkan lebih dari 6.800 orang, para ahli dari Universitas Georgia menemukan, olahraga lebih efektif meningkatkan energi dan mengurangi kelelahan di siang hari daripada mengonsumsi obat. Olahraga teratur juga meningkatkan kualitas tidur.

Skate Kuda, Olahraga Baru yang Unik dan Extreme

Selama in kita mengenal ski air, yaitu bermain ski sambil ditarik oleh perahuboat yang melaju kencang, sehingga si pemain ski air bisa melaju dengan kencang sambil menikmati sensasi adrenalin saat melaju. Tapi kini adalah olahraga baru yang hampir serupa dengan ski air, yaitu Skate kuda.

Prinsipnya sebenarnya sama, yaitu pemain skate ditarik, namun yang membedakan adalah penariknya, jika pada ski air penariknya adalah perahu boat, maka dslam olahraga unik ini, si penarik adalah kuda yang berlari kencang dengan kecepatan mencapai 50 km per jam.

http://2.bp.blogspot.com/-JGLy0tjUrQI/Tbeyyism7SI/AAAAAAAABck/aZx8gORCsY8/s400/Horse+Boarding+New+Extreme+Sports.jpg


27 April 2011

Download Game Bloody Roar 2 (21 MB)

Bloody Roar adalah game bertarung. Mungkin bagi yang seneng main PS 1 dulu, pasti tau game ini. Mengapa? karena game ini terkenal waktu PS 1 dulu, saya sendiri juga senang main game ini. Sampai-sampai saat PS 1 saya rusak (udah lama juga sih) entah kenapa saya tiba-tiba pengen cari ni game. Saya mencari versi PC nya, eh ternyata dapat juga...


Game ini nggak terlalu berat. cuma 21 MB aja lho.. dalam bentuk exe. jadi tinggal klik aja, langusung main deh.. nggak beda kayak PS 1 kok.. Game ini versi RIP. Bahkan semenjak saya nggak main ni game, jadi tambah seru lho...

Langsung aja download game nya dengan mengklik tombol di bawah ini :



Semua file yang Anda download disini menggunakan layanan Ziddu.com. Anda juga bisa meng-upload dan membagikan file-file yang Anda miliki kepada orang-orang dengan layanan Ziddu.com, dan Anda akan mendapatkan uang dari sana. Untuk mendaftar di Ziddu, silahkan klik disini...

26 April 2011

10 Jenis Mahluk Vampir Yang Ada Di Sekitar Kita

Konsumsi darah secara ilmiah dikenal sebagai haematophagy, dan organisme yang mengkonsumsi sebagian atau secara eksklusif pada darah disebut haematophagous.Sebagai omnivora non-parasit, mudah bagi kita untuk menjelekkan gaya hidup yang tampaknya asing, tapi mempertimbangkan fakta bahwa makhluk lain, termasuk diri kita sendiri, terus dipaksa untuk membunuh untuk bertahan hidup.

Hewan-hewan yang akan anda kenali mungkin tampak licik, menyeramkan atau bahkan kejam, tetapi ini adalah hewan yang telah beradaptasi untuk memakan makhluk lain tanpa membunuh mereka.Secara Rasional, menghisap sedikit darah jauh lebih efisien dan aman daripada merobek kaki dan merobohkan antelop.

10.Kutu loncat

Walaupun ada berbagai serangga yang memakan darah, kutu adalah kelompok terbesar untuk dengan 100 jenis haematophagous%, dengan lebih dari 2000 spesies yang diketahui sangat , mereka beradatasi dengan hidup dari darah mamalia.

fleksibelitas mereka adalah, tubuh yang tipis namun padat seperti lapis baja yang sempurna untuk "berenang" dengan cepat melalui bulu tebal, menolak upaya tuan rumah untuk mencakar atau menggigit mereka keluar.

Kutu tidak pernah punya sayap (yang akan memperlambat mereka pada pelarian mereka) tapi kompensasi dengan kaki yang uar biasa, yang memungkinkan mereka untuk melompat lebih dari 200 kali panjang tubuh mereka untuk datang dan pergi dari masngsa mereka.

Mereka memulai hidup mereka sebagai seperti larva belatung, yang tidak menggigit, tetapi memakan puing-puing seperti kulit mati, rambut, bulu atau bahkan sampah orang tua mereka.Ya, kutu ibu tidak akan hanya minum darah Anda, tetapi kotoran mereka, mereka berikan ke bayi-bayinya.

Sementara kutu sebagian besar senang makan dan berjalan, beberapa spesies yang dikenal sebagai "sticktight" kutu ini punya metode makan agak tidak menyenangkan, ia menyusup seluruh tubuhnya jauh di bawah kulit mamalia, membengkak sampai ukuran kacang polong, meletakkan telurnya dan mati, masih tertanam dalam daging di mana hal itu dapat menyebabkan infeksi bakteri.Kutu loncat tidak sama dengan kutu, yang tidak masuk dari daftar ini.Kutu adalah arakhnida dengan delapan berkaki.

 
9. Kutu busuk

Awalnya hanya disebut serangga dari ordo Hemiptera, yang meliputi kutu busuk, bug pembunuh, waterbugs, kutu daun, jangkrik dan banyak lainnya.Kebanyakan serangga ini tidak berbahaya, tetapi yang jahat adalah "kutu busuk" di antara beberapa varietas parasit.

Sesuai dengan nama mereka, makhluk-makhluk bersayap bersembunyi di bahan bersarang vertebrata yang lebih besar (seperti kasur dan bantal Anda) untuk menghisap darah saat mangsanya tidur.Sangat ulet, mereka beradaptasi secara cepat terhadap penyakit dan pestisida, membuat mereka sangat sulit untuk dibasmi.

Adaptasi yang cepat ini disebabkan sebagian kebiasaan keras mereka BEreproduksi; untuk kawin, laki-laki harus mengalahkan yang lebih besar, lalu kawin dengan betina dengan cara menikam melalui exoskeletonnya alat kelamin berbilah, dan betina harus cukup kuat untuk bertahan dari luka-luka untuk meletakkan telur, yang berarti hanya dari pasangan kutu yang tangguh yang akan melahirkan bayi-bayi kutu baru.

Pada beberapa spesies eksotik, kutu busuk betina bahkan memiliki lingga berbilah sendiri, membuat perkawinan mereka seperti pertandingan anggar dengan kekerasan.

 
8. Lintah

Terkait dengan cacing tanah dan Annelida lainnya, lintah dapat ditemukan di seluruh dunia baik di darat dan di air. Kebanyakan spesies ini karnivora, menggerogoti invertebrata kecil atau bahkan telur ikan dan katak, tapi lintah haematophagous terkenal dipersenjatai dengan lingkaran, seperti gigi dan anestesi, senyawa antikoagulan dalam air liur mereka, yang memungkinkan mereka untuk membuat irisan, kecil tanpa rasa sakit pada mangsa mereka yang menyemburkan darah selama berjam-jam.

Dalam zaman Purba, diyakini bahwa lintah dapat mengobati hampir semua penyakit dengan menghapus kelebihan darah "buruk", dan sementara yang sekarang kita kenal ini tidak pernah benar, efisiensi mereka di pengeringan darah masih menarik bagi ilmu kedokteran, dan lintah bahkan telah digunakan untuk menghilangkan gumpalan berbahaya pada kaki yang disambungkan.

Ternyata Lintah Lebih kompleks dari yang kita pikirkan, lintah memiliki beberapa hati, juga banyak otak dan pada beberapa spesies mempunyai sekelompok mata kecil.Banyak spesies bahkan terus dekat mengawasi anak mereka, membentuk sebuah kepompong pelindung di sekitar telur dan membawa bayi mungil di punggung mereka sampai mereka bisa berjuang sendiri.

 
7. Ngengat vampir

Kebanyakan ngengat dan kupu-kupu memakan nektar atau bahkan tidak pernah makan sama sekali,masa hidupnya hanya cukup untuk kawin.Setidaknya satu ngengat, bagaimanapun, menggunakan belalai tajam untuk mengebor melalui kulit mamalia menuju aliran darah.

Saat darah inang mengalir melalui mulut-seperti jerami, hal itu menyebabkan mahluk kecil ini untuk meningkatkan dan mengait ke dalam daging sampai proses makan selesai.Kebalikannya dengan nyamuk, hanya ngengat jantan yang menjadi vampir - ia menggunakan sumber energi alternatif ini dengan baik, karena ngengat betina menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk beristirahat dan menunggu sementara laki-laki dibiarkan untuk berpetualang jauh untuk mencari pasangan.

 
6. Kelelawar vampire

Yang paling terkenal dari semua peminum darah dan arguably mamalia parasit , hanya ada tiga jenis kelelawar vampir atau Desmodontidae, semua asli Amerika.Mereka adalah satu2nya kelelawar yang bisa berjalan di tanah dan bahkan berdiam lama di tanah, hal itu memungkinkan mereka untuk dekat dengan hewan tidur yang lebih besar dan merayap pada mereka.

aksi mereka yang licin, gigi tajam bak pisau cukur membuat irisan kecil di daging mangsanya dengan sedikit rasa sakit, dan air liur anticoagulant mereka membuat darah mengalir dengan bebas .

Sementara hampir semua kelelawar komunal, kelelawar vampir adalah kelelawar yang dikenal untuk merawat anak mereka, bahkan mereka mengadopsi anak kelelawar vampir lain yang yatim piatu dan menganggapnya sebagai anak mereka sendiri.

 
5. Lamprey

Agnatha atau "ikan tanpa rahang" pernah menjadi vertebrata planet bumi ini paling awal dan dominan, muncul jutaan tahun yang lalu di jaman purba yang dikuasai oleh moluska bertentakel dan artropoda berduri.

Saat ini, contoh hidup hanya dari nenek moyang amis adalah “slime hags” scavenging (yang cukup menarik, tapi tidak haematophagous) dan pengisap darah berwajah "lamprey." Banyak Spesies lamprey Banyak memunyai filter untuk makanan tidak berbahaya, tetapi beberapa varietas yang terkenal adalah benar-benar parasit .

Menempel pada ikan lain, mereka menempel dan menyusup melalui daging sampai mereka mencapai darah atau cairan tubuh lainnya, dan mungkin membunuh sang mangsa yang tidak cukup kuat untuk bertahan dari banyak cairan atau darah yang hilang

Meskipun mereka tampak primitif dan ganas, lamprey juga ibu berbakti yang bermigrasi jauh untuk bertelur dan secara hati-hati membuat tumpukan batu untuk menjadi sarang pelindung telur-telur mereka.

 
4. Candiru

Mahluk dari Amazon ini ikan patin yang relatif kecil secara luas terkenal karena kebiasaan langka yang berenang ke dalam uterus dan saluran pembuangan mamalia besar (seperti manusia) yang cukup bodoh untuk buang air kecil di sungai.Ini murni disengaja (dan fatal) pada bagian Candiru dilengkapi dengan pelacak jejak urin untuk aliran air dari insang ikan yang lebih besar.

tubuh mungil mereka, secara khusus disesuaikan dengan insang yang mendeteksi darah yang kaya, dimana mereka menggunakan rahang kecil mereka menggigit ke dalam bagian tubuh mangsanya dan berpesta.

 
3. Siput Torpedo

Mungkin ini adalah mahluk yang tak seperti vampir, Cancellaria cooperi adalah spesies siput laut yang memangsa hampir semata-mata pada darah Torpediformes atau sinar "listrik" .Sesuai dengan nama mereka, ini sepupu ikan pari dapat memberikan sengatan hingga 220 volt untuk melumpuhkan mangsa dan musuhnya, tetapi parasit adalah masalah lain.

Siput lambat tapi persisten sedikit dapat mencium lapisan lendir seorang Torpedo dari beberapa kaki jauhnya, dan menggunakan tabung, panjang dan tipis untuk mengalirkan darah tanpa menyebabkan ikan sakit atau tidak nyaman.

 
2. Burung Pipit Vampire

Kepulauan Galapagos yang terkenal rumah bagi beragam burung pipit kecil, erat terkait tetapi disesuaikan dengan sumber makanan dari masing-masing pulau dengan paruh khusus mereka.

Tidak ada yang mungkin begitu aneh seperti septentrionalis Geospiza difficilis, burung yang hanya diketahui secara teratur mengkonsumsi suplemen diet dengan darah segar.

Ini saham chunk yang agak sepi tanah dengan ribuan boobies jauh lebih besar (burung, dummy), yang bahkan tidak tampak untuk melawan sebagai pipit yang relatif kecil mematuk lubang sedikit menakutkan di tubuh mereka.

Telah berteori bahwa pipit sekali dirasuki parasit burung, yang akan mengembangkan naluri untuk mengabaikan aksi menyakitkan untuk keuntungan mereka sendiri.

Pipit yang belajar untuk memakan darah dari luka untuk makanan tambahan kecil ini mungkin survivor yang lebih baik saat makanan di pulau ini banyak berkurang, sehingga mereka perlahan-lahan bergeser menjadi hewan pemakan darah Untuk menambahkan penghinaan ke luka, pipit ini juga dapat memangsa telur , mendorong mereka keluar dari sarang mereka untuk istirahat mereka terbuka.

 
1. Lalat

Diptera atau lalat sejati termasuk ribuan spesies yang diketahui, dan sementara kebanyakan lalat tidak berbahaya, peminum nektar, pemulung yang menguntungkan atau pemangsa serangga lain, Diptera juga menemukan lebih banyak cara untuk menghisap darah dari suatu perintah lain dalam kerajaan binatang .

beberpa jenis betina dari Culicidae - nyamuk terkenal - mulut mereka menggunakan jarum suntik-seperti untuk menarik darah dari mamalia dan mengirimkan parasit yang membunuh makhluk lebih manusiawi setiap tahun dari semua kekuatan alam lainnya yang dikombinasikan.

"Lalat kuda" adalah sedikit lebih kasar, dengan menggunakan mulut seperti pisau cukur bermata untuk mengiris daging terbuka dan meminum darah yang merembes keluar.midges Menggigit dan agas dapat hampir terlalu kecil untuk dilihat sampai puluhan gigitan berduri terjadi.

Lebih tidak biasa adalah Hippoboscidae atau "louseflies," beberapa di antaranya hidup di dalam mangsa besar mereka samapi dewasa dan bahkan tidak punya sayap!

Bahkan ada lalat dengan larva pengisap darah , seperti "Belatung lantai dari Kongo" crawler ini mengambil isyarat dari kutu busuk dan minum darah korban tidur dengan mulut mereka yang seperti lintah. 

Sumber : terselubung.blogspot.com 

Magdeburg Water Bridge, Kemegahan Sungai di Atas Sungai

Jembatan air Magdeburg adalah saluran air navigasi di Jerman yang menghubungkan Kanal Elbe-Havel ke kanal Mittelland dan memungkinkan kapal untuk menyeberang di atas Sungai Elbe setinggi 918 meter. Jembatan air Magdeburg adalah saluran air navigasi terpanjang di dunia.



Kanal Elbe-Havel dan kanal Mittelland sebelumnya bertemu di dekat Magdeburg tetapi di sisi berlawanan dari Elbe. Kapal dari Kanal Elbe-Havel menuju kanal Mittelland sebelumnya harus menempuh jalan memutar sepanjang 12 kilometer, turun dari Terusan Mittelland melalui lift air raksasa Rothensee untuk mengangkat perahu menuju Elbe, kemudian berlayar melawan arus.

Sebelum memasuki Kanal Elbe-Havel harus melalui Niegripp Lock. Kadar air surut di Elbe sering membuat kapal yang sarat muatan kargo tidak dapat melakukan penyeberangan ini, dan hal ini memakan waktu lebih lama untuk bongkar muat kapal.






Pembangunan saluran air ini dimulai sejak tahun 1930 namun karena adanya Perang Dunia 2 dan pembagian berikutnya dari Jerman, pekerjaan ditunda sampai 1997. Saluran air itu akhirnya selesai dan dibuka untuk umum pada tahun 2003.

Sumber : apakabardunia.com

Inilah Rahasianya Mengapa Rambut-Rambut Selebritis Selalu Kaku

Bingung kenapa orang2 ini mempunyai Hair style yang keren?kenapa rambut mereka bisa kaku dan jegrak seperti itu? kenapa anda tidak bisa mempunyai rambut seperti mereka?walaupun sudah dikasih Jell dan dijegrak pakai sisir bahkan dibikin landak.tapi kenapa tidak bisa seperti mereka?








Ada rahasianya :)
Mereka menggunakan Sabun mandi kotak,lalu mereka usapkan ke rambut mereka.




selemas apapun rambut kita,jika kita usapkan sabun dirambut kita.pasti rambut kita akan terlihat seperti landak dan kaku,dan sangat mudah kita atur bagaimana style rambut yang cocok.
silahkan dicoba.



Sumber : samsirplagiatorblogz.co.tv

7 Kategori Kecerdasan Manusia

Kemampuan menggunakan kata secara efektif, lisan maupun tertulis. Meliputi juga kemampuan memanipulasi tata bahasa atau struktur bahasa, bunyi bahasa makna sehingga pekaterhadap kata kalimat, susunan, huruf, dan mampu menyusunnya dengan baik dan indah.
 
 
1. Kecerdasan matematis-logis
http://www.dinkes-sumbar.org/images/upload/Image/Mendidik%20Anak.jpg
Kemampuan menggunakan angka dengan baik, melakukan penalaran dengan benar, kepekaan pada pola dan hubungan antar hal, fungsi logis dan abstraksi lain. Proses yang digunakan dalam kecerdasan ini antara lain kategorisasi (pengelompokan sesuatu), klasifikasi (pemisahan), pengambilan kesimpulan, generalisasi, penghitungan, dan pengujian hipotesisi. Cocok buat kamu yang sika hitung-menghitung agak rumit dan senang denagn permainan angka.
 
2. Kecerdasan spasial
http://ahmadhanafi.files.wordpress.com/2009/04/bad-leadership-causes-failed-it.jpg
Kemampuan mempresepsikan dunia spasial-visual secara akurat, mentranformasikannya. Kecerdasan ini meliputi kepekaan pada warna, garis, bentuk, ruang, dan hubungan antar unsure itu, kemampuan membayangkan sesuatu, mempresentasi ken ide dengan cara visual, mengorientasikan diri secara tepat dalam matriks spasial. Kamu suka menyesatkan diri saat jalan-jalan, tapi kamu selalu menemukan jalan. Inilah kecerdasan kamu.
 
3. Kecerdasan kinestesis-jasmani
http://www.traceyfoster.com/gallery/Photos/Jogging.JPG
Kemampuan menggunakan seluruh tubuh untuk mengekspresikahn ide atau perasaan, keterampilan menggunakan tangan untuk menciptakan atau mengubah sesuatu, kelenturan kakuatan, akan berhubungkan hal yang berkaitan dengan sentuhan. Kalau kamu suka bikin pernak-penik, atau nsuka menghafalkan rumus fisika sambil senam, inilah kamu!
 
4. Kecerdasan musical
http://mercusuarku.files.wordpress.com/2008/07/girl_violin.jpg
Kemampuan menangani bentuk-bentuk musical denagn cara mempersikan, membedakan, mengubah, kepekaan pada nada, irama, melodi. Bisa dengan cepat menghafal lagu dan menggunakan musik untuk menghafal pelajaran, inilah anda!
 
5. Kecerdasan intrepersonal
http://akiragats.files.wordpress.com/2009/01/enhanc1.jpg
Kemampuan mempersepsikan dan membedakan suasana hati, maksud, motifasi, dan persaan orang lain. Kepekaan terhadap ekspresi wjah, reka, suara, kemampuan menanggapi secara efektif tanda-tanda tersebut dan mempengaruhi kelompok orag untuk melakukan tindakan tertaentu.nah, kalau ini bisa jadi tempat curhat yang baik.
 
6. Kecerdasan intrapersonal
http://z.about.com/d/homeworktips/1/5/F/4/-/-/thinking.jpg
Kemampuan memahami diri sendiri dan bertindak beradasarkan pemahaman tersebut. Kepekaan tarhadap mjemahami diri sendiri, kesadaran atas suasana hati, kainginan, kemampuan berdisiplin diri, memahami, menghargai diri. Seperti seniman gitu..
 
7. Kecerdasan naturalis
http://www.morinagaplatinum.com/media/122982/morfoto-kidb-turtle.jpg
Keahlian mengenali dan mengategorikan spesies di lingungan sekitar kepekaan pada fenomena alam, kemampuan membedakan benda tak hidup.
 

Download Gam Plants VS Zombie

Gameplay plants vs zombies ini mengisahkan sekelompok zombie yang ingin menyerang sebuah rumah. Zombie-zombie ini mengincar otak manusia untuk dimakan. Ketika memasuki halaman rumah ternyata ada sekelompok tanaman yang berusaha menghalangi zombie-zombie itu masuk ke rumah majikannya. Nah tugas pemain sebagai tanaman-tanaman ini jangan sampai otak sang majikan dimakan zombie...

Game ini terdiri dari 4 kelompok game, pertama adventure, mini game, puzzle dan survival. Nih screenshoot game adventurenya, jangan biarkan zombie masuk ke rumah…
 
Bagaimana? tertarik untuk mendownloadnya?
Download aja langsung gamenya dengan mengklik link di bawah ini !

Semua file yang Anda download disini menggunakan layanan Ziddu.com. Anda juga bisa meng-upload dan membagikan file-file yang Anda miliki kepada orang-orang dengan layanan Ziddu.com, dan Anda akan mendapatkan uang dari sana. Untuk mendaftar di Ziddu, silahkan klik disini...

Semoga Bermanfaat ...

Download Ebook Seni Googling



“Sudahkan optimalkah proses pencarian yang biasa anda lakukan di Google?”
Tahukah anda bahwa ternyata terdapat banyak sekali hal tersembunyi yang bisa kita temukan melalui Google. Google dapat kita jadikan sebagai sebuah mesin pencarian yang sangat efektif jika kita mau asalkan kita mengetaahui kata kunci perintah perintah tertentu (syntax) yang bisa kita pergunakan.

Berbeda dengan ebook Google hacking yang juga di share di website ini, ebook ini berbahasa indonesia, namun ebook Seni Googling ini baru membahas mengenai penggunaan syntax syntax umum saja, meski demikian pembahasannya masih lebih mendalam jika dibandingkan ebook Google Hacking.

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!


Website Penerbit Ebook : www.my-ciebal.co.cc

Semua file yang Anda download disini menggunakan layanan Ziddu.com. Anda juga bisa meng-upload dan membagikan file-file yang Anda miliki kepada orang-orang dengan layanan Ziddu.com, dan Anda akan mendapatkan uang dari sana. Untuk mendaftar di Ziddu, silahkan klik disini...

Semoga Bermanfaat ...

Download Ebook Kumpulan Fakta Unik


Tahukah anda bahwa suara ikan paus biru setara dengan 1 juta kali suara mesin Jet?, Tahukah anda bahwa organisme terbesar yang pernah ditemukan di dunia ternyata bukanlah seekor harimau, gajah ataupun paus, melainkan hanya sebuah Jamur madu!, yang memiliki luas sekitar 890 hektar. Tahukah anda bahwa kota terkecil di dunia (Hum), hanya berpenduduk 23 orang?

Melalui ebook ini anda akan menemukan berbagai macam fakta-fakta unik yang mungkin selama ini sama sekali tidak pernah terfikirkan oleh anda sebelumnya, dari mulai fakta-fakta unik tentang binatang, tanaman, kota-kota dunia, tokoh-tokoh dunia dan sebagainya. Ebook ini sangat menarik terutama untuk meningkatkan wawasan anda.

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!


Website Penerbit Ebook : www.pnsgila.wordpress.com

Semua file yang Anda download disini menggunakan layanan Ziddu.com. Anda juga bisa meng-upload dan membagikan file-file yang Anda miliki kepada orang-orang dengan layanan Ziddu.com, dan Anda akan mendapatkan uang dari sana. Untuk mendaftar di Ziddu, silahkan klik disini...

Semoga Bermanfaat ...

25 April 2011

Inilah Alasanya Mengapa Kucing Dikatakan Punya 9 Nyawa

Menurut catatan di salah satu dokter hewan New York City, seekor kucing bernama Sabrina jatuh dari lantai 32 sebuah bangunan dan masih hidup untuk mengeongkan kisahnya. Ia selamat dengan satu gigi patah dan beberapa luka ringan.
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Betapa pun menakjubkan kedengarannya, kisah Sabrina tidak terlalu luar biasa. Apabila orang jatuh dari ketinggian, cedera mereka pasti parah. Tengkorak atau tulang belakang mereka dapat patah, dan mereka dapat mengalami pendarahan di dalam. Sangat jarang orang selamat jika jatuh lebih dari beberapa tingkat.

Tetapi banyak kucing selamat setelah jatuh dari ketinggian yg pasti membunuh hewan lain atau manusia. Mungkin kucing itu dibawa ke dokter hewan dengan hidung berdarah, gigi retak, atau tulang rusuk patah, tetapi setidaknya masih hidup. Jadi tampaknya seolah-olah kucing benar-benar hidup kembali setelah kecelakaan yg mematikan. Melihat hal seperti ini terjadi berulang kali, orang bisa mengira kucing mempunyai banyak nyawa.
Tentu saja sebenarnya kucing hanya punya satu nyawa. Tetapi kucing sangat sangat piawai dlm soal jatuh. Mengapa? Salah satunya, kucing membentur tanah dengan lebih ringan daripada manusia, dan jauh lebih ringan. Jadi jatuhnya lebih lunak. Tetapi bertubuh kecil bukan satu-satunya keuntungannya. Kucing lebih pandai jatuh daripada hewan kecil lainnya.

Seekor kucing yg jatuh terlentang akan berusaha berputar agar mendarat dgn keempat kakinya. Alat-alat keseimbangan yg sgt bagus di telinga dalamnya membuat kucing dapat dgn cepat menentukan apa posisinya saat itu dan memperbaiki diri seolah membawa giroskop*. Dan ketika kucing mendarat dengan kakinya, keempat kakinya menyerap benturan. Juga kaki kucing menekuk saat mendarat. Jadi benturan jatuh tdk langsung bergerak melewati tulang-tulang yg dapat patah, tetapi juga menyebar ke otot dan sendi.
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Tetapi fakta paling mengejutkan tentang kucing jatuh: Kucing lebih memungkinkan selamat jatuh dari tempat tinggi dibandingkan dengan tempat rendah. Beberapa dokter hewan New York menemukan bahwa 10 persen dari pasien kucing mereka mati apabila jatuh dari lantai 2 sampai lantai 6 di atas tanah.. Tetapi hanya 5 persen yang mati kalaujatuh dari lantai 7 sampai 32.

Mengapa? Benda berelaksasi-bertambah cepat- saat jatuh. Semua benda jatuh, tidak peduli berapa massanya, mengalami akselerasi atau percepatan 35,4 km per jam, setiap detik selam benda itu jatuh ke arah Bumi. Dimulai dengan 0 mil per jam, kau dpt bergerak lebih dari 160 m per jam setelah jatuh beberapa *******

Jika tdk ada udara, dan dua benda itu akan mengenai tanah pada saat-bersamaan- bahkan jika yg satu bulu burung dan yg lain lemari es. Namun setelah jatuh dengan jarak tertentu melewati udara, benda mencapai apa yang oleh ilmuwan disebut terminal velocity atau kecepatan akhir, saat friksi (tahanan) udara memperlambat kejatuhan. Sebesar apa melambatnya tergantung pada massa dan luas bidang bend-semenyebar apa massanya. Utk selamat dari jatuh, dibutuhkan massa yg lebih kecil dan luas bidang yg lebih besar.

Dlm istilah nyata, ini berarti orang berukuran rata-rata yang jatuh enam lantai akan meluncur sekitar 190 km per jam sat mendarat. Seekor kucing dapat melayang ke arah buni "hanya" secepat 95 km per jam

Tetapi kucing memiliki keuntungan lain yang tidak terduga. Begitu kucing mencapai kecepatan akhir dan berhenti berakselerasi, kucing dpt sedikit santai. Dlm jatuh berjarak pendek, kecepatan akhir mungkin belum tercapai sampai tiba di tanah. Tetapi jika kucing punya cukup waktu-jika jatuh dari lantai yang lebih tinggi-ia dpt merentangkan kaki-kakinya setelah mencapai kecepatan akhir. Ini membuat tubuhnya berbentuk mirip parasut.

Dan kita tahu apa yg terjadi apabila parasut terbuka. Udara yg bergerak ke atas mempunyai bidang yg lebih luas untuk didorong. Tahanan meningkat. Dan parasut-atau kucing-yg jatuh akan melambat. Mungkin itu sebabnya Sabrina dapat tertatih-tatih berjalan setelah terjun dari lantai 32.

*giroskop: alat berupa cakram yang sumbunya berputar antara dua penopang dan tetap diposisinya bila tidak ada pengaruh kekuatan dari luar.
 

Inilah 45 Makanan McDonald's yang Tidak Tersedia di Amerika (USA)

McDonald's (di Indonesia terkenal dengan sebutan McD, dibaca Mek-di) adalah rangkaian rumah makan siap saji terbesar di dunia. Hidangan utama di restoran-restoran McDonald's adalah hamburger, namun mereka juga menyajikan minuman ringan, kentang goreng, filet ayam dan hidangan-hidangan lokal yang disesuaikan dengan tempat restoran itu berada.

Seperti yang kita ketahui, makanan-makanan tersebut banyak berasal dari Amerika. Tapi, tahukah kamu bahwa ternyata ada makanan-makanan McDonald's tersebut yang tidak tersedia di Amerika. Berikut 45 Makanan McDonald's yang tidak tersedia di Amerika :

1. Cheese Fondue Chicken (Jepang)

2. Carbonara Chicken (Jepang)

3. German Sausage Chicken (Jepang)

4. Mega Sausage (Jepang)

5. Korokke Burger (Jepang)

6. McPork (Jepang)

7. Ebi Filet-O (Jepang)

8. Bacon and Potato Pie (Jepang)

9. Cheese Katsu Burger (Jepang)

10. Mega Tomago (McDonald’s, Jepang)

11. Chocolate and Orange Pie (Asia)

12. McD Chicken Porridge (Malaysia)

13. Prosperity Burger (Malaysia)

14. McSpaghetti (Phillipina)

15. McRice Burger (Philippina)

16. Samurai Pork Burger (Thailand)

17. Seaweed Shaker Fries (Asia)

18. Chicken Maharaja Mac (India)

19. McAloo Tikki Buger (India)

20. McPaneer Wrap (India)

21. McCurry Pan (India)

22. Brie Nuggets (Rusia)

23. McTurco (Turki)

24. Greek Mac (Yunani)

25. McKebab (Israel)

26. Deluxe Brekkie Roll (Australia)

27. Pasta Zoo (Australia, Slandia Baru)

28. Kiwi Burger (Slandia Baru)

29. McLobster Roll (Kanada)

30. Poutine (Kanada)

31. Croque McDo (Francis)

32. Camembert Premiere (Francis)

33. McArabia (Maroko)

34. Pizza McPuff (Maroko)

35. Laksewrap (Norwegia)

36. Cordon Bleu Burger (Polandia)

37. Gazpacho (Spanyol)

38. McKroket (Honggaria)

39. McPollo Jr. (Cili)

40. McMolettes (Meksiko)

41. McPumpkin Omelet Sandwich (Honggaria)

42. Little Chorizo Melt (Inggris)

43. Bacon Roll (Inggris)

44. Das N├╝rnburger (Jerman)

45. McBeer (Cool countries)

Sumber : ketahuilah.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons